Sunset On Minajaya Beach

Keindahan Sunset di Pantai Mina Jaya, Sukabumi

Sunset lagi, hari ini saya dan kawan saya pergi lagi kepantai tapi pantai yang berbeda walau pun baju yang dipakai masih baju yang sama dengan kemarin, kemarin saya pergi ke pantai ujung genteng nah sekarang saya pergi ke pantai Mina Jaya.Untuk lokasinya memang tidak jauh dari pantai ujung genteng masih tetanggaan, bedanya ujung genteng berada di kecamatan Ciracap sedangkan Minajaya berada di Kec. Surade.


Pemandangan Sunset di Pantai Mina Jaya, Sukabumi

Mungkin karena sudah lama tidak pergi ke pantai minajaya jadi tadi pas sesampainya di pantai tersebut saya kaget dengan kondisinya yang sudah tertata berbeda dengan 2 tahun yang lalu. Ternyata kalau dibandingkan melihat sunset di Minajaya terasa lebih dekat, matahari terlihat seperti lebih besar dibanding di ujung genteng.

Bergaya saat Sunset di Pantai Mina Jaya, Sukabumi

Pantai Mina jaya sekarang lebih nyaman dibanding tahun-tahun sebelumnya lebih terorganisir, banyak tempat istirahat nya cuman kekurangannya masih jarang bahkan saya belum melihat ada penginapan di pinggir pantai atau mungkin saya juga belum tahu banyak karena memang belum tanya-tanya langsung menanyakanya, untuk menikmata pemandangan pantai dan penginapan yang bagus dan nyaman saya rekomendasikan lebih baik liburannya ke pantai ujung genteng disana banyak sekali villa bahkan hotel yang menyediakan tempat istirahat yang nyaman. seperti villa Abudin, villa hexa, juga Beach turtle Hotel dan masih banyak lagi penginapan-penginapan di tempat tersebut
Bergaya saat Sunset di Pantai Mina Jaya, Sukabumi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar