Hujan akhirnya turun juga

Alhamdulillah setelah sekian lama menanti datangnya hujan tadi malam hujan turun begitu lebatnya hingga di pagi harinya udara masih terasa lembab daun daun masih menyimpan tetesan hujan tanah masih terasa becek, jamur jamur mulai bertumbuh udara pun serasa semakin segar daripada hari hari sebelumnya.
Hari ini merupakan hari kelima saya tidak bertemu istri saya karena istri saya sedang di rumah keluarganya di subang menanti dan menunggu kelahiran sang bayi kita, karna istri saya menginginkan bayi kami lahir di subang sedangkan saya tidak bisa meninggalkan pekerjaan saya di sukabumi untuk mencari tambahan beberapa rupiah ataupun beberapa sen untuk membantu biaya nanti proses persalinan mudah mudahan allah subhanahu wa ta'ala melancarkan usaha saya juga mudah mudahan alloh subhanahu wa ta'ala memberikan kesehatan kekuatan dan kelancaran kepada istri saya dalam menghadapi proses persalinan amin ya alloh ya robbal alamiin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar