Indahnya Puncak manik

Pagi ini terasa sangat sunyi, saya sendiri sedang diam merasakan sepinya hati, awan yang mendung dan ku kunjungi. Dan merefresh pikiran, ingin rasanya pergi sesuatu tempat hari ini untuk merasakan sesuatu yang bisa menghilangkan kepenatan pikiran.

Saya sekali kali membuka google earth untuk menemukan tempat tempat yang indah dan tempat yang bisa aja dan aku menemukan sebuah tempat bagus untuk aku kunjungi yaitu sebuah tempat yang terletak di kecamatan ciemas kabupaten sukabumi tempat tersebut mempunyai nama dengan nama puncak manik

Hanya butuh beberapa menit perjalanan dari rumah saya untuk menuju ke tempat jalan jalan terjal saya melewati batu batu akhirnya saya sampai ke tempat tersebut dan di tempat tersebut saya melihat pemandangan yang sangat luar biasa yang jarang pemandangan yang hijau dan biru yang biru hutan yang jauh air terjun yang bergemuruh indah sulit diuraikan dengan kata kata.

Saya diam termenung menikmati indahnya alam, menikmati sebuah Maha karya sang Pencipta Allah SWT. Subhanallah saya ini sangat kecil dan lemah, angin yang menyapa sangat nyaman suara burung yang bersahutan, sangat indah dan menenangkan hati.

Setelah saya puas melihat pemandangan yang sangat indah tersebut saya melihat jam menunjukkan waktu yang sudah mengarah kepada sore hari dan saat itu pula saya segera siap siap untuk pulang kembali ke rumah. Ketika di dalam perjalanan menuju rumah saya merasa kepenatan yang ada dalam pikiran menjadi hilang seketika subahanallah kau sangat Maha Kuasa ya Allah yg telah menciptakan alam raya yang sangat luas dan besar sungguh saya memohon ampun untuk segala dosa dosa yang telah selama hamba lakukan amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar