Wisata alam curug cijalu subang

Liburan ini saya merencanakan untuk main ke curug cijalu yang terletak d serang panjang kab. Subang.
Pagi harinya saya sudah  mempersiapkan segala sesuatunya persiapan baik dari segi teknis maupun non teknis seperti mengecek kendaraan terlebih dahulu yang utama. Peralatan yang saya bawa hanya baju ganti saling/ baju cadangan kalau kalau nanti saya berenang d sungainya, dan tentunya saya juga membawa biaya perjalanan dan biaya terduga.
Diperjalanan saya melalui rute rute yang panorama yang bagus di mulai dari perjalanan sekitaran gunung tangkapan perahu yang sejuk banget terhampar kebunteh yang sangat luas. Memang bener kalau perjalanan dinikmati perjalanannya sejauh apapun tidak terasa lemahnya beberapa jam kemudian saya sampai di lokasi,, luar biasa indahnya curug tersebut diperkirakan tingginya sekitar 70meter, udara yang sangat dingin lokasi curug ini terletak di pegunungan.
Tapi sebelum sampai di curug yang utama kita akan disuguhkan terlebih dahulu oleh curug pertama yang tingginya tak terlalu tinggi dibanding curug utama. Cuman kita harus hati hati bagi yang memakai sendal jepit karena suka licin kalau menginjak batu yang basah.
Pasti kalian tidak akan menyesal berkunjung di tempat ini. Cius
hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar