Taat pada Allah adalah sebuah jalan hidup


Manusia adalah mahluk yang lemah sedangkan perubahan zaman sekarang sudah semakin tidak Islam, manusia disibukan dengan urusan dunia padahal jatah umur di dunia ini relatif pendek, kesempatan mempersiapkan bekal untuk kebahagian akherat semakin berkurang. padahal perjalan yang akan ditempuh sangatlah panjang. Taat kepada Allah SWT adalah bekal yang harus dipersiapkan oleh kita selagi kita masih diberikan kesempatan hidup di dunia yang pana ini.

mari kita hindari membuang buang waktu karena waktu yang sydah terbuang tidak akan pernah kembali lagi, kesempatan hidup didunia tidak akan di ulangi lagi. alangkah beruntung nya manusia yang semasa hidup nya penuh dengan ketaatan ke pada Allah SWT.

betapa jarangnya manusia yang menempuh jalan taat yang kaffah karena resiko dan tantangan yangbegitu berat, maka dari itu sungguh luarbiasa manusia yang bisa menempuh jalan taat kepada Allah, sangat berutunglah manusia tersebut, dan semoga kita semua bisa menjadi manusia yang selalu istikomah di jalan taat. Aminn.

Semoga Allah SWT memberika kepada kita taufik dan hidayah nya sehingga kita bisa mendapatkan makrifat dan mahabbah kepada -Nya. Semoga kita termasuk kedalam golongan orang yang beruntung yang memperoleh rahmat dan pertolongan Allah SWT.

Coba kita renungkan sejenak saudaraku.. 
Ingatlah saudaraku nikmat Allah SWT yang sudah kita terima dan sudah kita nikmati, luarbiasa banyak nikmat yang sudah kita terima, diantaranya nikmat hidup, nikmat memiliki sifat kudrat, mampu berbuat sesuatu, dapat berpikir, dapat berbicara dan mengerjakan hal-hal lainnya. Semua kenikmatan dan kesenangan itu sudah ada pada kita termasuk kita selamatnya dari berbagai macam musibah . Semua nikmat itu tentu ada pemberinya  yang mana kita harus mensyukuri dan berkhidmat kepada- Nya.

Semoga kita bisa menjadi orang yang taat dan bersyukur atas Nikamat yang telah Allah SWT berikan kepada kita. Amin
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar